Jumat, 23 November 2012

Pengobatan Sakit Kanker Payudara


Pengobatan Sakit Kanker Payudara Dengan Obat Alami Ace Maxs

Kanker payudara merupakan suatu jenis penyakit yang umumnya telah banyak menyerang kaum perempuan. Namun tidak menutup kemungkinan kanker payudara pun dapat menyerang kaum pria. Untuk itu apabila anda telah terserang kanker payudara sebaiknya lakukan Pengobatan Sakit Kanker Payudara secara dini atau mulailah dari sekarang sebelum semuanya terlambat.

Dalam Pengobatan Sakit Kanker Payudara, anda sebaiknya memilih obat yang tepat yang telah terbukti berkhasiat tinggi dalam lakukan pengobatan tradisional kanker payudara. Pilih obat herbal alami Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan bahan utama yaitu buah manggis dengan daun sirsak yang masing masing mempunyai khasiat mujarab dalam lakukan pengobatan terhadap suatu penyakit.

Sekilas Mengenai Kanker Payudara

Di bawah ini telah dijelaskan tentang penyakit kanker payudara yang dapat disembuhan oleh obat herbal Ace Maxs. Simaklah informasi tentang penyakit kanker payudara ini.

pengobatan sakit kanker payudara
Kanker payudara adalah kanker yang dimulai pada payudara, biasanya di lapisan dalam saluran susu atau lobulus. Ada berbagai jenis kanker payudara, dengan tahapan yang berbeda (menyebar), agresivitas, dan makeup genetik.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara:
  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran.
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk.
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi).
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang.
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul.
  • kulit payudara terasa seperti terbakar.
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui.
Segera obati dengan obat kanker payudara Ace Maxs dan lakukan Pengobatan Sakit Kanker Payudara bersamanya yang memberi khasiat luar biasa untuk anda.

Peran Luar Biasa Ace Maxs Dalam Pengobatan Sakit Kanker Payudara

Ace Maxs memang memberi khasiat Pengobatan Sakit Kanker Payudarayang luar biasa. Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs dan segera lakukan pengobatan bersamanya. Dan berikut ini merupakan khasiat Ace Maxs sebagai obat tradisional penyakit kanker payudara yang luar biasa.

pengobatan sakit kanker payudara
ACE MAXS merupakan perpaduan antara jus kulit manggis dan daun sirsak, khasiat dari pericarp atau kulit manggis dan khasiat daun sirsak memang telah dikenal untuk pengobatan berbagai macam jenis kanker, termasuk kanker payudara dan berikut ini khasiat Ace Maxs dalam Pengobatan Sakit Kanker Payudara.

Kulit Manggis mengandung antioksidan tinggi yaitu Xanthone, Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma(kanker kulit).
Daun Sirsak Menurut Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: “Kanker Usus Besar , Kanker Payudara , Kanker Prostat , Kanker Paru-paru , Kanker Pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankers ecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Itulah khasiat obat alami Ace Maxs dalam lakukan pengobatan tradisional kanker payudara yang memberi khasiat pengobatan yang luar biasa. Segera lakukan pengobatan bersamanya sekarang juga guna meningkatkan kesehatan dan kesembuhan yang nantinya akan anda raih bersamanya. Tuntaskan Pengobatan Sakit Kanker Payudara bersama Ace Maxs.

Pesanlah Sekarang, Dan Raih Segera Kesehatan Anda Bersama Ace Maxs !

pengobatan sakit kanker payudara

Ace Maxs

Pengobatan Sakit Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar