Selasa, 25 September 2012

Pengobatan Sakit Batu Ginjal

Pengobatan Sakit Batu Ginjal Ace Maxs


Pengobatan sakit batu ginjal,- Batu ginjal merupakan penyakit yang tidak boleh kita semua anggap remeh untuk itu kami mengharapkan anda untuk segera melakukan pengobatan sakit batu ginjal bersama obat herbal multikhasiat Ace Maxs mulai dari sekarang.

Sekilas Mengenai Penyakit Batu Ginjal


Batu ginjal disebabkan oleh penggumpalan kristal mineral dan garam di dalam ginjal atau saluran kencing. Besarnya batu ginjal bervariasi, dari hanya sebesar butiran pasir sampai sebesar bola golf. Pada kebanyakan kasus, batu ginjal tidak menimbulkan gejala karena ukurannya kecil sehingga dapat terbuang sendiri melalui air seni tanpa kita sadari. Namun, kadang-kadang bila ukurannya besar mereka dapat tersangkut di saluran kencing sehingga menimbulkan sakit luar biasa yang disebut kolik. Dalam kasus lain, batu ginjal terus menetap dan perlahan-lahan membesar di dalam ginjal  sehingga menyebabkan kerusakan permanen. Karena alasan tersebut, penting sekali untuk mencegah timbulnya batu ginjal.

Penyebab Terjadi Batu Ginjal


Batu ginjal terutama disebabkan oleh kristalisasi kalsium oksalat (sejenis garam pada beberapa makanan) atau, yang lebih jarang, asam urat (limbah penguraian protein dalam tubuh). Konsumsi berlebihan makanan yang mengandung kalsium oksalat atau asam urat berisiko menimbulkan batu ginjal. Kurang mengkonsumsi cairan juga dapat menjadi penyebab. Bila kita kurang minum, air seni menjadi lebih kental sehingga memudahkan kristalisasi garam dan mineral. Kelainan metabolisme tertentu juga dapat membuat tubuh lebih mudah memproduksi batu ginjal.

Batu ginjal sering terulang pembentukannya, terutama bila faktor-faktor seperti pola makan dan pola minum seseorang tidak berubah. Pria dua kali lebih sering terkena dibandingkan wanita dan risikonya terus meningkat seiring usia. Gejala batu ginjal dirasakan 12% pria dan 5% wanita berumur 70 tahun.

Khasiat Ace Maxs Dalam Pengobatan Sakit Batu Ginjal


Ace Maxs merupakan jus kesehatan yang terbuat dari perpaduan antara daun sirsak dan kulit buah manggis yang mempunyai potensi tinggi dalam melakukan pengobatan seperti pengobatan sakit batu ginjal.

Khasiat ekstrak daun sirsak dan kulit manggis di dalam ACE MAX’S sebagai Obat Alami Batu Ginjal telah teruji secara klinis dengan penelitian terkini. Kandungan ace maxs mamiliki keampuhan dalam mengikis endapan di dalam tubuh termasuk endapan penyebab batu ginjal. Antioksidan yang terkandung di dalamnya lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E.

Sekarang apa hubungan antioksidan dengan batu ginjal? di dalam urine kita mengandung asam, Urine asam merupakan penyebab utama terbentuknya batu ginjal. Sedangkan antioksidan di dalam obat alami batu ginjal ace maxs bersifat basa. Sehingga karenanya obat alami batu ginjal ace maxs mampu mencegah pembentukan pembesaran batuan ginjal.

Dengan fakta di atas telah dapat kita simpulkan bahwa Ace Maxs memang merupakan obat herbal yang memberikan potensi kesembuhan yang tinggi ketika anda mengkonsumsinya untuk terapi pengobatan khususnya pengobatan sakit batu ginjal.

Pengobatan Sakit Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar