Jumat, 07 September 2012

Penyembuhan Sakit Pinggang

Penyembuhan Sakit Pinggang

Apakah anda terkena penyakit sakit pinggang ? Jangan pernah abaikan rasa sakit pinggang anda karena bisa mengganggu pada aktivitas setiap hari yang kita lakukan. Maka dari itu segeralah melakukan penyembuhan sakit pinggang dari ace maxs yang telah terbukti khasiatnya, halal tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh kita.

Sekilas mengenai penyakit sakit pinggang ?

Sakit pinggang atau low back plain adalah rasa nyeri yang terjadi di daerah pinggang bagian bawah dan dapat menjalar ke kaki terutama bagian sebelah belakang dan samping luar. Keluhan ini dapat demikian hebatnya sehingga pasien mengalami kesulitan dalam setiap penggerakan (salah tingkah) dan pasien harus istirahat serta dirawat di rumah sakit. Sakit pinggang juga bisa terjadi karena peradangan, infeksi, sakit pada tulang seperti osteoporosis, ginekologik (alat reproduksi), dan neurologik (sistem syaraf).

Dokter umum memberikan penanganan low back plain dengan muscle relaxant. Tindakan ini adalah tindakan paling banyak yang dilakukan bahkan hingga 91%, bahasa awamnya adalah melakukan pemijatan dengan teknis khusus untuk membuat otot rileks. 

Namun untuk sakit pinggang yang sudah kronis, maka tindakan yang diambil meliputi NASD (Non-Steroidal Anti Inflammatory Drug) juga relaksasi otot. Pasien biasanya juga diberi beberapa obat seperti analgatik, antidepresan, anti konvulsan, dan agonis alpha-2 adrenergik.

Solusi Terbaik Atasi Penyakit Sakit Pinggang dengan Obat Ace Maxs sebagai Penyembuhan Sakit Pinggang

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang memadukan antara kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah diketahui memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan, yakni kulit manggis yang mengandung senyawa antioksidan terbaik yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone.

Perlu diketahui bahwa senyawa xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis merupakan kandungan tertinggi jika dibandingkan dengan buah-buah lainnya, turunan xanthone yang sudah diidentifikasikan ada 14 jenis dan senyawa yang paling banyak pada kulit buah manggis adalah alfa-mangonstin. Selain itu juga, senyawa xanthone memiliki sifak sebagai anti diabetes, anti kanker, anti peradangan, hepatoprotektof, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, anti bakteri , anti kanker, anti fungi, anti plasmodial dan aktivitas sitotolsik. Senyawa alfa-mangonstin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Tak hanya itu , daun sirsak berperan penting dalam mengobati dan menghilangkan rasa nyeri saki pinggang. Di dalam obat ace maxs sebagai penyembuhan sakit pinggang terkandung senyawa aktif acetogenins yang sangat ampuh dan selektif mengatasi target sasaran khususnya mengatasi nyeri akibat sakit pinggang. Ektrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti imflamasi. Sudah banyak hasil studi lainnya yang membuktikan senyawa di dalam daun sirsak amat bermanfaat bagi kesehatan khususnya sebagai penyembuhan sakit pinggang.  

5 Keunggulan utama dari ace maxs :
  1. Konsumsi malam hari bisa membuat tidur lebih nyenyak dengan tidur nyenyak maka disaat pagi anda tidak akan merasakan rasa sakit pada pinggang
  2. Konsumsi pagi hari bisa menambah energi dan vitalitas, energi siap disokong dengan penyembuhan sakit pinggang dari ace maxs bila anda melakukan aktivitas berat
  3. Membantu mencegah penuan dini (anti anging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mencegah penyakit degneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai jenis penyakit lainnya. Fungsi pencegahan & pengobatan (preventive dan curative)
Begitu banyak yang ditawarkan dari ace maxs ini bagi kesehatan tubuh kita yang memang memiliki kandungan yang multikhasiat, sehingga tak heran jika ace maxs ini sangat ampuh untuk dijadikan sebagai penyembuhan sakit pinggang.

Penyembuhan Sakit Pinggang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar