Rabu, 05 September 2012

Penyembuhan Sakit Gondok

Penyembuhan Sakit Gondok

Jangan pernah biarkan penyakit gondok menguasai anda, segera atasi penyakit gondok anda dengan obat ace maxs sebagai penyembuhan sakit gondok yang telah terbukti khasiatnya, halal tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh kita jadi aman untuk dikonsumsi.

Sekilas mengenai penyakit gondok ?

Penyakit Gondok (tiroid) merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak dalam leher depan bawah. Belahan (lobus) kiri dan kanan melekat sebelah menyebelah di permukaan trachea (saluran nafas) menjulur ke atas dekat laring. Belahan ini terhubung satu dengan lain oleh isthmus. Tiap belahan sebesar ibu jari empunya, dengan berat keseluruhan 20-25 gram.

Kelenjar tiroid yang membesar dijuluki gondok (struma/goiter), yang merupakan benjolan di permukaan, terlihat, mengganggu penampilan dan dapat mengakibatkan rasa rendah diri (minder). Disamping itu, gondok menggelisahkan sebagian penderitanya karena ketakutan akan tumor ganas.

Fungsi kelenjar tiroid yaitu mengatur metabolisme tubuh, sehingga segala sesuatunya berjalan lancar dan normal di dalam tubuh seseorang. Maka dikenal beberapa istilah seperti : eutiroid, hipertiroid dan hipotiroid.
  • Eutiroid adalah keadaan dimana fungsi kelenjar gondok dalam keadaan normal. Hipertiroid, berarti kelenjar gondok bekerja melebihi kerja normal sehingga biasanya kelenjar gondok membesar dan juga akan didapatkan hasil laboratorium untuk T3 dan T4 yang berada di atas normal, sedangkan TSH sering rendah. Hipotiroid kebalikan dari hipertiroid, dimana kelenjar gondok bekerja di bawah normal, sehingga ketiga hormon tadi kadarnya di dalam serum di bawah angka normal.
  • Hipertiroidi umumnya gelisah, sulit tidur, berat badan turun walau nafsu makan tetap, suhu badan panas, berkeringat, tangan/jari bergetar, berdebar-debar, sering buang air besar, badan lemah, kekuatan otot menurun, mata mungkin melotot.
  • Hipotiroidi umumnya mudah lelah, malas, tak bersemangat, menarik diri dari kehidupan sosial, sulit tidur, mudah kedinginan, kulit kering, muka sembab, berat badan naik walau nafsu makan tetap, dan sembelit.

Solusi Terbaik atasi Penyakit Gondok dengan Obat Ace Maxs sebagai Penyembuhan Sakit Gondok


Ace Maxs merupakan produk kesehatan kelas premium yang diolah dari kulit manggis dan daun sirsak. Proses produksi ace maxs yang menggunakan teknologi modern dan dengan melibatkan para ahli dari disiplin ilmu seperti ilmu kesehatan nutrisi, gizi, teknologi makanan dan minuman menjadikan ace maxs dengan berbagai khasiat yang di miliki dari bahan pembuatnya terjaga kemurnian dan keaslian dari khasiat pembuatnya. Fungsi pencegahan yang terkandung di dalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh dari serangan berbagai penyakit degenetarif seperti jantung, kanker, stroke,diabetes, alzheimer dan HIV/aids.

Ace Maxs sangat membantu penyembuhan sakit gondok karena di dalam ace maxs terdapat senyawa acetogenins yang merupakan kandungan dari daun sirsak yang dapat membantu penyembuhan pasien yang menderita kanker, tahukan anda khasiat daun sirsak memiliki efek antikanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoteriapi, dengan kelebihan hanya membunuh sel-sel jahat yang dapat menyebabkan kanker tanpa mengganggu sel-sel sehatnya.

Manggis yang merupakan salah satu bahan utama pembuat ace maxs memiliki banyak khasiat dalam pengobatan berbagai penyakit. Antiaging dan antioksidan, antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas keduanya ada dalam ace maxs. Senyawa xanthone yang terdapat dalam kulit manggis yang dapat melebihi antioksidan memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungsional, dll.

Berbagai khasiat luar biasa yang terdapat dalam produk kesehatan ace maxs tersebut tidak meragukan apabila ace maxs sebagai penyembuhan sakit gondok sangat di unggulkan. Segera atasi penyakit gondok anda dengan obat ace maxs efektif atasi gondok hingga tuntas.
Penyembuhan Sakit Gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar