Kamis, 06 September 2012

Penyembuhan Sakit Infeksi Saluran Kemih

Penyembuhan Sakit Infeksi Saluran Kemih

Salah satu cara untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih ialah dengan cara penyembuhan sakit infeksi saluran kemih dengan obat ace maxs yang telah terbukti khasiatnya, halal tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh kita.

Sekilas mengenai ISK ?

Penyembuhan Sakit Infeksi Saluran Kemih
Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra). 

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Esherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita sering lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu disaluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi lebih cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E. coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Gejala ISK :

  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyangan-anyangan (ingin kencing tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental / pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Solusi Terbaik Atasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan Obat Ace Maxs sebagai Penyembuhan Sakit Infeksi Saluran Kemih 

Penyembuhan Sakit Infeksi Saluran Kemih
Ace Maxs adalah sebuah minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal yang telah diketahui memilik khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan, yakni kulit manggis yang mengandung senyawa antioksidan terbaik "xanthone" dan daun sirsak yang memiliki efek luar biasa untuk melawan kanker. 

Didalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin, antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antidiabetes dan antiradang. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak dapat membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi.

Kombinasi antara perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak ini juga dapat membantu untuk penyembuhan sakit infeksi saluran kemih dan juga mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit lainnya baik penyakit kronis maupun akut.
Penyembuhan Sakit Infeksi Saluran Kemih
Penyembuhan Sakit Infeksi Saluran Kemih


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar