Jumat, 21 Desember 2012

Pengobatan Sakit Kanker Ganas

Pengobatan Sakit Kanker Ganas Bersama Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan Sakit Kanker Ganas ini didasarkan pada pengobatan yang dilakukan secara alami, pengobatan alami memiliki karakteristik tidak memiliki efek samping berbahaya bagi tubuh. Maka dari itu Ace Maxs haruslah menjadi pilihan utama anda dalam melakukan pengobatan secara alami yang membantu Pengobatan Sakit Kanker Ganas tanpa menimbulkan efek berbahaya bagi kesehatan tubuh lainnya.

Kanker Ganas

Pengobatan Sakit Kanker Ganas
Penyakit kanker ganas merupakan penyakit yang tingkat kronisnya sudah tinggi. Sehingga akan sulit bagi obat kanker ganas Ace Maxs dalam mengobatinya. Harusnya anda melakukan pengobatan secara dini bersama obat kanker ganas tradisional untuk mendapatkan kemudahan dalam meraih kesehatan yang selama ini anda idamkan. Lakukan dengan Ace Maxs sebagai obat kanker ganas tradisional.

Dengan sangat tidak terkendai. Ia bahkan bisa tumbuh di organ lain yang bukan tempat sel itu berasal. Artinya, sel kanker paru misalnya, bisa menyebar ke otak atau ke organ tulang dan mendesak pertumbuhan sel normal disekitarnya. Lebih parah lagi, sel kanker mengeluarkan zat beracun yang mengganggu sel normal dan menyebabkan metabolisme, daya tahan tubuh, serta jumlah lemak dalam tubuh.

Menurut Prof. Dr Harryanto Reksodiputro, spesialis penyakit dalam, hematologi, dan onkologi medis RSCM, sekitar 90 % dari penderita kanker yang tidak dapat diselamatkan, disebabkan oleh infeksi yang antara lain disebabkan oleh racun dari sel kanker itu.

Ace Maxs Mampu Membantu Pengobatan Sakit Kanker Ganas

Ace Maxs merupakan jus kesehatan yang terbuat dari bahan alami utama yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang mempunyai peranan besar dalam membantu Pengobatan Sakit Kanker Ganas. Untuk itu segeralah obati penyakit kanker anda dengan Ace Maxs. Dan berikut di bawah merupakan uraian khasiat bahan pembuat utama Ace Maxs.

Pengobatan Sakit Kanker Ganas

Khasiat Luar Biasa Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Sumber lainnya, The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Khasiat Luar Biasa Kulit Manggis Yang Terkandung Dalam Ace Maxs

Pengobatan Sakit Kanker Ganas
Kandungan Xanthone pada kulit ratu buah ini tertinggi dibanding buah-buah lain yaitu 40% berfungsi memperbaiki sel dan organ-organ yang rusak atau bahkan mati menjadi kembali kefungsi normalnya. Jangan sekali-kali memakan atau mengolahnya tanpa pengetahuan yang memadai ! salah-salah bukannya sembuh malah parah, karena kulit manggis mengandung resin, tanin, dan serat kasar yang sulit dicerna tubuh.

Dengan fakta di atas kita telah mengetahui bahwa Ace Maxs memang mampu dijadikan solusi utama dalam melakukan Pengobatan Sakit Kanker Ganas. Untuk itu kami selalu ingin anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs dari sekarang. Percayalah bahwa pengobatan secara dini dapat meningkatkan kualitas kesehatan yang nantinya akan anda raih. Mulailah hidup sehat bersama Ace Maxs. Untuk pemesanan klik saja gambar di bawah ini.

Pesan Sekarang ! Raih Kesempatan Sembuh Bersama Obat Herbal Ace Maxs Sekarang Juga !

Pengobatan Sakit Kanker Ganas

Ace Maxs

Pengobatan Sakit Kanker Ganas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar