Senin, 24 Desember 2012

Pengobatan Sakit Kencing Batu

Pengobatan Sakit Kencing Batu Dengan Ace Maxs Herbal Multikhasiat

Pengobatan Sakit Kencing Batu bersama Ace Maxs telah terbukti mampu membantu anda dalam melakukan penyembuhan terhadap penyakit kencing batu yang selama ini tertanam dalam diri anda. Untuk itu kami selalu merekomendasikan anda agar melakukan penanganan secara tepat dalam mengambil tindakan pengobatan. Untuk itu salah satu cara Pengobatan Sakit Kencing Batu yang efektif adalah bersama obat herbal multikhasiat Ace Maxs.

Kencing Batu

Pengobatan Sakit Kencing Batu
Penyakit kencing batu atau batu yang terdapat di saluran kemih yang merupakan penyakit yang banyak diderita. Sakit kencing batu ini menimbulkan gejala yang dirasakan cukup hebat seperti sakit saat ingin berkemih dan nyeri pada perut. Penyakit kencing batu merupakan cikal bakal dari penyakit gagal ginjal. Hal ini dikarenakan penyakit kencing batu yakni terdapatnya batu pada saluran kemih berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal. Karena ginjal salah satu organ tubuh manusia yang vital keberadaannya sangat mempengaruhi kehidupan manusia.

Cara Pencegahan Kencing Batu
  • Minumlah air yang cukup. Minumlah setidaknya 2 liter air sehari atau satu gelas setiap jamnya (lebih banyak bila cuaca panas atau Anda banyak beraktivitas fisik). Dengan meminum banyak air, urin Anda bertambah sehingga mengurangi konsentrasi garam dan mineral.
  • Minumlah sepanjang hari. Bila Anda minum hanya di pagi hari, air tersebut akan dibuang melalui kencing dalam dua jam berikutnya sehingga konsentrasi garam dan mineral di siang hari meningkat. Anda harus membiasakan minum lebih sering.
  • Pilih makanan yang kaya vitamin A. Asupan vitamin A sebesar 5000 IU per hari (setara 60 gram wortel) menyehatkan fungsi sistem urin dan mencegah pembentukan batu ginjal. Makanan yang kaya vitamin A adalah brokoli, melon, ikan, dan hati. Namun, berhati-hatilah jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan bervitamin A dari sumber hewani, karena kelebihan vitamin A justru menyebabkan masalah kesehatan lain.
  • Kurangi garam dalam makanan. Dengan mengurangi garam, Anda mengurangi kadar kalsium dalam urin.
  • Jangan berlebihan mengkonsumsi susu dan produk susu (keju, yogurt, es krim, dll) berkalsium tinggi. Kelebihan kalsium akan dibuang oleh tubuh melalui urin sehingga meningkatkan risiko batu ginjal.
  • Jangan berlebihan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium oksalat tinggi seperti cokelat, kacang, bayam, anggur, dll.
  • Jangan berlebihan mengkonsumsi vitamin C dan D karena dapat mempermudah pengkristalan kalsium oksalat. Konsumsi 3 atau 4 gram vitamin C dan 400 IU vitamin D setiap hari sudah memenuhi kebutuhan sebagian besar orang.
  • Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung magnesium dan vitamin B6 karena dapat mengurangi kadar kalsium oksalat dalam air seni.
  • Kembangkan pola hidup aktif. Kalsium adalah unsur pembentuk tulang. Dengan hidup aktif, Anda membantu pembentukan kalsium menjadi tulang. Sebaliknya, gaya hidup kurang gerak mendukung kalsium untuk beredar dalam darah dan berisiko menjadi kristal.
  • Kurangi peredaran asam urat. Semua hal yang dapat mencegah asam urat juga mencegah pembentukan batu ginjal.
Dengan adanya tips di atas tentang pencegahan penyakit kencing batu diharapkan dapat membantu anda dalam melakukan pencegahan serta pengobatan terhadap penyakit kencing batu. Dengan melakukan Pengobatan Sakit Kencing Batu bersama Ace Maxs maka anda telah semakin dekat dengan kesehatan serta kesembuhan yang sangat berharga. Raih semua itu bersama Ace Maxs.

Khasiat Pengobatan Sakit Kencing Batu Yang Luar Biasa

Pengobatan Sakit Kencing Batu

Ace Maxs dalam upaya Pengobatan Sakit Kencing Batu pun memang luar biasa dan tidak akan memerlukan biaya yang banyak. Karena obat ace maxs ini diolah dari bahan-bahan alami yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Bahan-bahan alami dalam ace maxs memiliki banyak khasiat.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Pengobatan Sakit Kencing Batu
Kulit Manggis (Garcinia mangostana L.) tak hanya memiliki rasa buah yang segar ternyata memiliki kulit yang bermanfaat bagi kesehatan. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang tinggi diantara buah-buah lainnya. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati kanker, jantung, dll, kini para ilmuan sedang uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

Daun Sirsak (Annona muricata L.) tak hanya memiliki buah yang menyehatkan ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti kanker dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Dengan penjelasan mengenai kandungan utama dari produk Ace Maxs di atas kita telah mengetahui bahwa Ace Maxs berkhasiat luar biasa dalam Pengobatan Sakit Kencing Batu. Segera Pesan Sekarang obat herbal Ace Maxs yang memang terbukti berkhasiat. Mulailah hidup sehat bersama Ace Maxs. Untuk pemesanan klik saja gambar di bawah ini.

Terimakasih atas kesediaan anda dalam mengunjungi situs kami ini. Semoga lekas sembuh. Amin.

Pengobatan Sakit Kencing Batu

Ace Maxs

Pengobatan Sakit Kencing Batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar