Selasa, 25 Desember 2012

Pengobatan Sakit Lupus

Ace Maxs Membantu Pengobatan Sakit Lupus

Pengobatan Sakit Lupus,- Dalam kesempatan ini kami akan membahas mengenai penyakit lupus serta cara pencegahan dan pengobatannya yang terbaik. Ace Maxs lah yang mampu lakukan semuanya itu. Ace Maxs berfungsi membantu Pengobatan Sakit Lupus dengan kemampuan pengobatan yang luar biasa.

Penyakit Lupus

Pengobatan Sakit Lupus
Penyakit LUPUS adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.

Pencegahan Penyakit Lupus

Untuk mencegah kambuhnya penyakit lupus, penderita Lupus disarankan melakukan hal-hal sebagai berikut:
  • Menghindari stress dan trauma fisik. Stress dapat mencetuskan SLE pada pasien yang sudah memiliki kecenderungan akan penyakit ini.
  • Menghindari merokok.
  • Menghindari perubahan cuaca karena akan mempengaruhi proses inflamasi.
  • Melakukan istirahat yang cukup. Kelelahan dan aktivitas fisik yang berlebih bisa memicu kambuhnya SLE.
  • Diet sesuai kelainan. Misalnya: jika hiperkolesterol, maka pasien harus diet rendah lemak.
  • Menghindari infeksi. Pasien SLE cenderung mudah mendapat infeksi, dan kadang-kadang penyakit ini kambuh setelah infeksi.
  • Menghindari paparan sinar matahari, khususnya pukul 09.00-15.00 karena pasien SLE cenderung sensitive terhadap sinar ultraviolet. Kulit yang terkena sinar matahari dapat menimbulkan kelainan kulit seperti timbulnya bercak kemerahan yang menonjol/ menebal.
  • Menghindari obat-obatan yang mengandung hormon estrogen, seperti pil KB/ kontrasepsi.
Itulah penjelasan secara sepintas mengenai penyakit lupus dan tips-tips mencegah penyakit lupus. Ketika semua itu terjadi baiknya anda segera melakukan Pengobatan Sakit Lupus. Dan Ace Maxs lah yang mampu membantu melakukan Pengobatan Sakit Lupus.

Pengobatan Sakit Lupus Bersama Ace Maxs

Pengobatan Sakit Lupus
Ace Maxs memang telah terbukti khasiatnya yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, stoke, diabetes dan kanker serta lainnya. Dan berikut merupakan penjelasan mengenai khasiat obat Ace Maxs Tradisional.

Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Pengobatan Sakit Lupus
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Dari fakta di atas kita telah mengetahui alasan mengapa harus memilih Ace Maxs dalam melakukan Pengobatan Sakit Lupus. Dengan begitu kita telah dapat menarik simpulan yang paling tepat bahwa Ace Maxs memang luar biasa. Untuk pemesanan Ace Maxs klik saja gambar di bawah ini.

Pengobatan Sakit Lupus

Ace Maxs

Pengobatan Sakit Lupus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar